10 Eyeliner Terbaik

10 Eyeliner Terbaik, Panah mungkin adalah teknik make-up yang paling sulit. Tidak setiap gadis berhasil menguasai trik ini, meski sudah puluhan jam berlatih di depan cermin. Separuh kesuksesan dalam bisnis ini adalah eyeliner yang tepat. Kami memahami sejarah produk kosmetik ini dan memilih opsi yang sempurna untuk Anda.

10 Eyeliner Terbaik
Foto oleh Aleks dari Pexels

Panah dan eyeliners adalah klasik abadi. Kami semua memulai perjalanan rias kami dengan menggambar panah bergerigi dengan tangan gemetar di kamar mandi sekolah. Mengapa kita sangat menyukai panah dan bagaimana memilih eyeliner yang tepat untuk riasan seperti itu?

Kapan Eyeliner Muncul?

Penyebutan eyeliner pertama yang terdokumentasi dimulai pada 10.000 SM. Penduduk bangsawan Mesir Kuno dan Mesopotamia mengambil batu bara atau antimon dan menggambar garis lengkung panjang dengan mereka – ini adalah bagaimana panah pertama muncul. Dengan riasan ini di film-film ratu Mesir Cleopatra digambarkan.

Pada tahun 1912 , patung ratu Mesir lainnya, Nefertiti, ditemukan. Citranya menyebar ke seluruh dunia, fitur wajah ratu diakui sebagai yang ideal, dan gadis-gadis itu memperhatikan betapa ekspresifnya matanya dengan panah.

Popularitas eyeliners datang di 40-50 abad terakhir. Filmnya hitam putih, para make-up artist ingin membuat mata para aktris menjadi yang paling ekspresif. Eyeliner datang untuk menyelamatkan, mereka menggambar kontur silia untuk menonjolkan mata. Diyakini bahwa penata rias Marilyn Monroe, Alan Snyder, muncul dengan menggambar panah terpisah. Dia melapisi mata Monroe saat tertutup untuk menciptakan garis yang paling alami.

Ekspresi anak panah dihargai oleh banyak selebritas lain pada masa itu. Sophia Loren, Brigitte Bardot, Audrey Hepburn menggunakan eyeliner agar terlihat seksi dan misterius. Pada 1960-an, model Twiggy menggunakan liner putih untuk menonjolkan bentuk matanya.

Pada 1970-an, dunia belajar tentang Bollywood, dan penata rias dengan cepat mengadopsi kebiasaan aktris India untuk menggambar panah ganda: lebar dan panjang, hampir ke kuil, di sepanjang tepi kelopak mata atas dan sempit, pendek di lipatan kelopak mata.

Tahun 1980-an membawakan kita rock dan riasan kuat di wajah para pria – para vokalis band rock legendaris. Para musisi tampil sebaik mungkin: kilat, bintang, garis-garis, dan seringai Kiss yang mengagumkan. Pada 1990-an, eyeliners muncul, dengan mereka lebih nyaman untuk membuat busur grunge yang dioleskan.

Tapi glamor an mengembalikan panah ke kebiasaan kecantikan kita. Sementara para siswi berlatih menggambar panah saat istirahat, Beyoncé, Rihanna, dan Britney tidak menggunakan eyeliner untuk karpet merah dan klip.

Eyeliner Terbaik Dan Bagaimana Cara Memilih Eyeliner?

Berbagai departemen make-up dapat membuat pengguna yang berpengalaman menjadi gila. Sesuatu yang sederhana seperti eyeliner memiliki lusinan pilihan. Kami memahami format paling populer untuk memahami mana yang tepat untuk Anda.

Ada 2 Jenis Eyeliner Tebaik Yaitu:

1. Eyeliner Terbaik Berbentuk Cair

Yang paling umum. Mereka memiliki warna yang kaya, padat, matte atau glossy dan daya tahan tinggi. Biasanya dalam kemasan terdapat sikat atau aplikator elastis, yang dirancang untuk mengaplikasikan produk seakurat mungkin. Tapi ini sama sekali tidak mudah, jadi eyeliner cair membutuhkan pelatihan. Eyeliner cepat kering, Anda dapat mengaplikasikannya dalam beberapa lapisan, menciptakan bentuk dan efek yang diinginkan.

felt-tip sama dengan eyeliner cair, tetapi memiliki aplikator yang terasa, seperti pulpen felt-tip anak-anak biasa. Karena ini, akan lebih mudah untuk menerapkannya, Anda hanya perlu mengingat pelajaran menggambar sekolah. Alat ini langsung mengering, ujung yang tipis memungkinkan Anda untuk membuat bentuk yang diinginkan secara bertahap. Anda perlu menggunakan spidol dengan cukup hati-hati agar aplikator tidak compang-camping.

2. Eyeliner Terbaik Berbentuk Gel

Atau eyeliner krim mengandung banyak lilin, membuatnya tahan lama dan tahan air. Biasanya dijual dalam toples, diaplikasikan dengan kuas untuk membuat garis tipis yang presisi. Ideal untuk menggambar ruang di antara bulu mata, tetapi Anda harus berlatih. Jika tidak nyaman menggunakan kuas, Anda bisa mencelupkan eyeliner ke dalam eyeliner dan menggambar garis dengannya.

Mengapa Eyeliner Mengiritasi Mata?

Untuk mencapai warna yang pekat, kaya, dan daya tahan tinggi, Anda perlu menggunakan formula yang cukup aktif untuk produk tersebut. Salah satu penyebab utama iritasi dari eyeliner cair adalah alergi terhadap lateks. Lateks alami adalah cairan yang berasal dari sayuran, diekstraksi dari sarang pohon karet. Lateks mengandung mikropartikel karet, karena itu merupakan zat yang sangat tahan lama dan elastis.

Dalam eyeliner cair, lateks bertanggung jawab untuk kepadatan produk, aplikasi halus, dan daya tahan. 1-6% populasi dunia alergi terhadap lateks alam. Setelah menerapkan obat tersebut, mata mungkin gatal, berair, dan membengkak. Jika Anda melihat reaksi seperti itu dalam diri Anda, jangan buru-buru mengakhiri panah. Banyak produsen telah meninggalkan lateks alami demi komponen sintetis serupa. Baca bahan-bahannya dengan seksama dan hindari kata-kata Natural Rubber Latex.

Hari Senin Tanggal 2 Mei 2022 Pukul 21:28

Kembali ke atas